Saturday, June 19, 2010

New Post...New Life

Well,akhirnya mood juga nih nge-post diblog. Oke,kali ini gue mau nyeritain tentang hari-hari terakhir disekolah. Setelah selesai ujian,gue nganggur abis disekolah tapi enaknya gue gak ada yang remedial sama sekali! Nah,terpaksa nih gue harus ikut class meeting gue disuruh main volly dan ikut futsal putri (buset,gue aja gak bisa main futsal!) yaak,sedinya nih kelas gue gak ada yang menang main volly dan futsal khusus putri sedih banget tau -_-"

Bagi gue itu gak penting tapi sedih juga sih... Nah,yang asyiknya nih pas hari selasa gue sama anak-anak 8C pergi ke XXI sialnya kami semua udah sepakat mau nonton Iron Man 2 yang mulai jam 12.00. Kami telat 15 menit deh kalo gak salah eh,gak tau deh jadi,pas udah sampe gue beli makanan dan temen-temen gue pengen nonton yang lain gara-gara telat nonton Iron Man 2 tadinya sih mau nonton Clash Of The Titans tapi gue udah nonton lalu mau nonton Rumah Dara gue saranin sama temen-temen kalo tuh film tentang mutilasi dan semacamnya... Nanti kalo muntah didalem teater gimana??

Akhirnya nih,kami nonton Iron Man 2 walaupun udah terlambat tuh film emang betul-betul gokil deh pokonya hari selasa itu gue senang-senang sama temen-temen dan tibalah hari Rabu tanggal 16 Juni,pembagian rapor kenaikan kelas... Gue sih santai aja bawaanya,tapi aslinya mau mati tau! Setelah selesai pidato dari kepala sekolah gue yang gak penting banget (so what?) dan pembacaan murid-murid berprestasi yang gue anggap buang-buang waktu,tibalah saatnya UNTUK PEMBAGIAN RAPOR!!! JENGJENG....

Sebelum itu,gue nganter nyak gue ke kelas dulu baru gue nunggu diluar kelas. Tau nggak sih?? Temen-temen gue pada grasak-grusuk sana-sini karena takut dapet rangking jelek........ Gue mah mau mati nunggu giliran gue dipanggil -_-" Tibalah saat yang tidak menyenangkan nama gue dipanggil "Amanda Putri" walah,gue mau pingsan rasanya setelah berbincang-bincang oleh wali kelas gue yang gokil,nyak gue keluar daaannn rangking gue jelek amat tau!! Gue lihat nilai-nilai rapor gue isinya keren-keren banget tau =D gue mau nangis lietnya (lebe. harap diabaikan)

Lalu nyak gue cerita ke gue kalo gue punya masalah sama guru Bahasa Indonesia tapi itu udah lama banget,bu. Udah gue kubur jauh-jauh itu menurut gue itu adalah masalah yang super gak penting gue aja lupa kalo dia pernah nyindir gue. Actually,I really hate her very much! I really dont care what she's saying about me. That all bullshit Im glad that I've never seen her again for the rest of my life =)

Baiklah,cukup pernyataan gue tentang dia nanti gue dapet dosa lagi! Haaaaaaaa~ gak nyangka gue udah kelas 9 tapi rasanya cepet banget gue mau dikelas 8 terus ketemu sama anak-anak 8C yang asyik kecuali ada beberapa orang yang gue gak suka. Intinya hanya ada satu orang yang gue BENCI begitu juga dengan anak-anak 8C gak perlu gue ceritain deh entar kalo dia tau takutnya tersinggung gitu. Anaknya sih pinter tapi emang dasarnya gue gak suka sama dia yang lain juga begitu anak itu sombongnya naujibilleh (okay,that's enough people!)

Mulai tanggal 12 Juli hidup gue akan bener-bener berubah! Gue makin besar (enggak tuh!) dan gak tau lagi. Pokoknya gue udah jadi anak kelas 9 dan bisa ngerjain adik-adik kelas (gak kok bercanda gue kan kakak kelas yang baik *hoeek cuihhh*) yaahh,seperti itulah New Post... New Life. That's all for now bye bye and see you in the next post

No comments:

Post a Comment