Sunday, June 20, 2010

The Sadness Of Losing The Greatest Bassist Ever

Berita Paul Gray meninggal itu sudah cukup lama tapi, gue masih sedih kalo nginget beritanya.

Kalo gak salah sih gue dikasih tau sama temen gue namanya Cut. Hari itu lagi ujian kenaikan kelas lalu dia bilang gini ke gue:

Cut:"Put,nama bassist Slipknot tuh sapa?"
Gue:"Ini... Si Paul Gray. Emang kenapa?"
Cut:"Dia meninggal,put. Dia meninggal dikamar hotel."
Gue:"Ah,serius kau? Tau dari mana?"
Cut:"Tadi malam di Twitter ada. Banyak orang yang ngomongin dia meninggal."
Gue:"Akh,gila! Jadinya Slipknot tuh gimana?? Masa bubar sih!? Itu kan band favorite gue!"

Gila deh,gue sedih banget dengernya gak sampe nangis sih tapi gue betul-betul sedih! Bassist kidal favorite gue udah meninggal sebenarnya di Slipknot itu gue suka sama Joey Jordisson sama Corey Taylor,sih. Tetep aja gue sedih Slipknot kehilangan personelnya yang paling hebat!

Pas pulang sekolah gue langsung tanya ke Om Google rupanya nih berita bukan hoax belaka si Paul meninggal hari Senin bulan Mei ya?? Gue lupa.... Lalu,gue liet di YouTube ada Slipknot Press Conference. Tuh video tentang para personil Slipknot berbagi cerita tentang Paul Gray sumpah gan gue sedih amat mau nangis tapi gak bisa. Si Corey sama yang lain aja nangis tapi gue enggak T_T yang paling malangnya tuh istrinya si Paul namanya Breanna lagi hamil anak pertama eh nyatanya bapaknya udah terbang duluan sedih kan??

Sehari sebelum Paul meninggal tepatnya tanggal 23 Mei 2010 gue dengerin lagu Slipknot favorite gue di iPod keras-keras sampe pagi malahan. Pas besoknya gue ke sekolah tanggal 24 Mei 2010 gue dapet berita yang amat sangat menyedihkan. Gue belum tau apa penyebab si Paul Gray meninggal gue cari di Google gak nemu habisnya. Malah The Rev meninggal eh,disusul lagi sama si Paul Gray ini.

Awal mula gue suka Slipknot sih dari SD deh (kecil banget kan? haha). Waktu itu gue denger lagunya yang Duality dari album Vol.3 (The Subliminal Verses) kalo gak salah gue dengerinnya di Mtv deh yaah,gue gak fanatik banget sama Slipknot dulunya lama kelamaan gue jadi fans berat sama Slipknot gue udah dnger albumnya yang pertama sampe yang sekarang ini "All Hope Is Gone" itu loh... bagi orang lain itu anak SD suka sama musik keras aneh kali,ya? Tapi itulah gue. Hahaha =) 

 

No comments:

Post a Comment