Friday, September 23, 2011

Se***pret Itukah Guru Saya!?

Peristiwa ini jelas-jelas terjadi 2 hari yang lalu tepatnya hari Kamis tanggal 21 September 2011 pada jam 13.30 WIB di *sensor sekolahnya* tepatnya pada pelajaran bahasa Arab. Nah kan guru gua masuk kan ya,lalu dia bawak setumpuk kertas keramat bagi murid-murid kelas gua. Gua udah bisa nebak kalo kertas keramat itu adalah hasil ulangan kami semua *backsound petir menyambar* yes men yes ternyata dia niat banget kalo mau ngebagiin hasil ulangan itu HARI INI!!!

So,setelah dia duduk dan menghidupkan mikrofon ajaibnya dgn mukanya yang kayak kelinci minta ditoyor ampe goblok itu,dia mulai membolak-balik kertas ulangan satu per satu AT LAST dia manggil nama kami satu-satu. Gugur satu,gugur seribu (itu gugr satu tumbuh seribu kali *plak*) bener banget kata gua bro temen-temen gua kembali ke tempat duduknya dgn tampang kecut,lemes,lunglai,gak punya semangat hidup dll. Sebagai temen yang baik,gua sih mencoba menghibur mereka tapi apa daya sang Penguasa (guru gua) gak berkehendak ketika nama gua dipanggil "AMANDA PUTRI" serasa kayak ada tokai yang nimpa muka gua disertai dengan suara petir yang menglegar *jdeeeeerrrrr* tibalah saat-saat kematian gua menjemput.

Jadi,gua jalan kedepan dgn tampang cool hahaha.... Dan mengambil kertas tersebut dgn tampang innocent serta cool dan setelah gua liet nilai gua....... Gua terdiam sesaat. Gila men,gua dapet 70 tapi masih remed bro ternyata oh ternyata bukan cuma gua yang bernasib sial hampir setengah dari kelas gua pun ketiban sial juga. Anak-anak kelas gua pada dapet nilai yang sangat variatif mulai dari 25-100 sedangkan yang paling banyak itu nilainya berkisar 57,50 dan 40.

Temen-temen sialan gua pada tau kalo gua dapet nilai 70 jadi mulai dah gua dihujani dgn sejuta cacian sialan "Woy!! Kau dapat 70? Aku dak rela!!" ada juga yang bilang gini "Kau dapat 70? Dak salah tuh yo?" dan "Ngota kau dapat 70?? Sini aku tengok kertas kau!" dan ada juga yang muji-muji gua hahaha "Kau dapet 70 yo? Enak yo masih tinggi" *serasa dewa gua dipuja-puja kayak gitu* terus ada juga yang bilang gini "Wuisss tinggilah nilai kau tuh" *tinggi dari mana sob? adanya gua kena tampol dengan emak gua*

Akhirnya temen gua mengajukan pertanyaan yang amat sangat menakjubkan gini pertanyaannya "Pak ada remedial gak?" sang Bapak pun menjawab "Oooohhh... Remedial pasti ada yaitu Kamis depan ya. Dan juga standard remedialnya itu 85 dan soalnya sama ya nak" Satu kelas pada diem semua *can you believe it? 85 dude!!! 85!! Dapetin 70 aja gua udah susah minta ampun* yah begitulah pemirsa sekalian emang ka*pret itu!!! Oh ya,saya juga ada bonus foto hasil ulangan saya

Nah itu dia gambarnya hahaha tebak punya gua yang mana? Berhadiah pulsa loh yang benar *tapi boong*

No comments:

Post a Comment