Thursday, October 20, 2011

Sekejam Inikah SMA? Katanya Masa-Masa Yang Paling Indah. Buktinya Mana!!?

Halo! At last gua kembali buka blog lagi. Dengan bibir monyong nih gua nulis blog ini. Demi segalanya,gua stress dan pengen lompat ke sungai Arizona kehidupan di SMA ini sungguh kejam,bung. Dimana gua harus berhadapan dengan semuanya yang serba baru anyway,gua gak ada masalah dalam pertemanan cuma yang jadi masalah itu adalah MAPEL DAN NILAI gua.

Okay,bulan September kemaren sampe Oktober ini gua lagi disibukkan dengan segala macam ulangan dan tugas kampret. Jadi gua gak ada waktu untuk nulis blog. Gara-gara ulangan mid semester ini gua jadi botak dan bahkan tokai gua gak keluar-keluar dari tempat persembunyiannya (apa hubungannya coba?) jujur nih ya,selama SMP gua gak pernah remed lebih dari 2 mapel (nyombong dikit wkwk) tapi sekarang? WTF banget bro! Disekolah gua ada banyak mapelnya dan gua hampir remed semuanya gila kan? Ckckck dan yang lebih PARAHnya lagi kelas gua memegang rekor dunia yaitu sebagai kelas yang anaknya paling banyak remed.

Kelas gua terdiri dari 32 anak dan kalo hasil ulangan keluar,hanya 10 orang anak saja yang lulus dan selebihnya REMEDIAL (gua termasuk tuh ya!). Dan yang paling parahnya lagi semua anak kelas X REMEDIAL FISIKA SATU KELAS. Dan mereka semua adalah teman-teman seperjuangan gua. Sungguh,sungguh terlalu kehidupan SMA ini. Dimana gua mendapat nilai 20 untuk Kimia dan gua remedial tentunya dan setelah menjalankan remedial,gua remedial lagi (tragis. pgn terjun)

Yah,yang namanya anak muda pasti seneng kalo ngeliat kawannya remedial wahahahaha. Waiya dong! Karna ada kawan seperjuangan juga yang sama-sama gagal wahahaha.

Hiks,begitulah kehidupan gua selama SMA. Tp,temen-temen gua selalu bisa bikin gua ketawa sampe kencing dicelana (ini jujur loh*) dan yaaah gua gak pernah lepas dari tugas-tugas jahanam yang terus menghujani gua dan remedial-remedial kampret yang selalu menghantui saya dimana saja dan karna kepikiran remedial tersebut gua jadi suka gak tenang ketika sedang bertapa (boker woy! masa gak tau juga??)

Hiks,setiap hari gua nangis (LEBAY!! Ini gak ya!!) meratapi nilai-nilai gua yang amat sangat cantik dan kertas-kertas remedial yang sudah gua ludahin untuk ngebuang sial. Tapi apa daya,mau gak mau gua harus melalui masa-masa yang indah ini (katanya sih SMA masa yang paling indah) gua berharap sih masa-masa SMA gua bakal chaos,ancur,gila,seru dan berwarna-warni kayak kolor gua. Mungkin karna masih kelas 1 ini ya gua ngerasa dipijak-pijak dgn sepatu high heels guru gua. Hanya Tuhanlah yang tau gimana nasib gua mendatang dan semoga gua baik-baik aja dan tidak menjadi korban remedial dan tugas-tugas bang__t tersebut.

Karna hari sudah malam dan menunjukkan jam 7:26,gua mau pamitan dulu. Karna ini malam Jum'at jadi gua harus ngepet. Sekian dan thank you

Notes:Tulisan gua yang dikasih tanda * jgn terlalu dianggap serius ya! :)

No comments:

Post a Comment