Thursday, October 20, 2011

Makasih Banyak,sob. Lu Emang Bangsat!

*ketika istirahat*
Tejo(nama disamarkan):"Jagain laptop gua ya? Gua mau ke kantin"
Me:"Iya. Beliin gua makanan ya?"
Tejo:"Iya,gampang dah *sambil ngacir*"
Me:*mulai buka-bukain laptop dia*
Me:"Ini isinya apaan ya? Ada lagu gak ya?"
*dan akhirnya ketemu fie-file lagu dan setelah mau di play.........*
Me:*mata tertuju kebawah*
Me:"Windows Media Playernya kepake. Buka aja deh"
*setelah dibuka dan nge-klik play......*
Windows:"Uh yeaaaah.....Uh noooo.... *dan suara-suara gak jelas*"
Me:*melongo lebar-selebarnya*
Me:"BANGSAAAAT!! PELEM APA-APAAN NIH? ANZEEENGG!! *sambil teriak dan lari keluar*
*tiba-tiba temen bangsat gua datang*
Me:"Woy setan!! Apa-apaan tuh? Tega-teganya lu telah mengotori mata gua ya! Kampret lu!
Tejo:"Lu ngomong apaan,man?"
Me:"Itu apaan,SETAN? Jadi kerjaan lu nonton be ep doang ye!!?"
Tejo:"Be ep? *sambil jalan menuju laptop yg masih di play*
Me:"Anjir! Kebayang-bayang gua?"
Tejo:"BAHAHAHAHAHAHAHAHA"
Me:"Elu malah ketawa,njing! Gak kasian ama gua apa?"
Tejo:"Woy! Ini mah pelem bagus! Menambah pengetauan secara gua kan scientist"
Me:"Pengetauan ttg sodok menyodok iye! Scientist dari pantat emak lu!"
Tejo:"Hahahaha... Lu mau? Gua donlotin deh. Gratissssss"
Me:"Makasih banyak deh. Lu baik ama gua ya" *sambil lempar sepatu*
Tejo:"Gua mau lanjutin nih. Ikut gak?"
Me:"GAK!! Makasih! Gua lebih milih ngumpul ama temen dr pada nonton pelem zina ama lo!"
Tejo:"Bahahahahahahahahaha......"

Dan,akhirnya gua jalan terhuyung-huyung akibat pelem kampret yang telah meracuni pikiran gua. Kejadian nyata ini terjadi ketika gua masih kelas IX dimana waktu itu menjelang bulan puasa dan anak-anak cowok dikelas gua pada mengadakan nonton pelem be ep masal. Ampunilah mereka ya Tuhan

No comments:

Post a Comment