Sunday, December 4, 2011

Dasar Bocah! Masih Kecil Udah Berani Kayak Gini Yeee....

Ehm.... If it is possible,I'll write as much as I can. But I think I only can write about 2 or 3 stories left bahahaha. Nah,gua kembali juga nih dengan cerita gua yang baru okeeee para gadiisss mari kita mulai (jeng...jeng..)

Jadi gini ya,kan gua sekarang kelas 1 SMA nih dan gua sekolah disalah satu SMA Suzuran (sebut aja begitu) tapi lo tau gak? Gua ini masih bocah,masih ingusan,masih bau kencur dan masih juga jadi bocah tengik tapi udah berani kayak gini deh. Padahal masih kelas 10. Mungkin,gua bakal jadi salah satu siswa kriminal diangkatan gua.


Mungkin gua tergolong anak yang nakal juga sih. Kenapa coba? Mau tau? Gini yeee *ehm* pas istirahat kedua,gua dijemput ama temen gua kita sih mau makan rame-rame sebenernya terus karna gua balik ke sekolah telat,jadinya gua ama temen gua yang satu lagi HARUS BOLOS pelajaran Sosiologi (nyeeehh) dan kami berdua lari ke perpustakaan (lumayan men untuk ngadem hahaha) terus pas les sore,setengah dari kelas gua gak ada yang les jadi para guru-guru pada nyindirin kelas gua abis-abisan -_-

Pas hari kamis selanjutnya,gua ama temen-temen gua (tepatnya sih satu pasukan) KABUR pelajaran Bahasa Arab -_- dan kami ber-4 jadi buronan guru kami tersebut dan catatan kamipun ditahan (siaaaall!!) gak sampe disitu,pas hari kamis kemaren nih sekitar seminggu yang lalu kan sekolah gua gak belajar jadi,gua dan temen gua kabur untuk yang kesekian kalinya.

Yah,gua ama temen gua nyelundupin tas biar gak ketauan dan buat beberapa alasan biar bisa keluar. AKHIRNYAAAAHHHH (buset.... napas gua bau amat) kamipun bisa keluar dan kamipun lari ketempat rumah temen. Yah mau gak mau harus basah-basahan karna nembus ujan heheee.

Gak sampe disitu juga men!!! Gak lama ini,gua ama temen gua (lagi) keluar sekolah untuk bayar komite tapi karna kelamaan kami memutuskan untuk makan bakso dan bolos beberapa mata pelajaran (astaga dosa gua banyak banget -_-) tapi kami balik ke sekolah lagi kok. Terus,hari sabtu kemaren gua ama temen gua (lagi) pergi ke PKK untuk beli bahan batik tapi,karna tutup ya kami jalan-jalan lagi. Dan untungnya sekolah gua lagi gak belajar waktu itu HUAHAHAHAHA.

Perjalanan gua pada waktu itu cukup menyenangkan kok. Gua ama temen-temen nungguin tukang jamu lewat soalnya pada pengen minum jamu semua -_- terus ngumpulin duit biar bisa ngejait kain batik kami (hiks) dan lari dari razia seorang polisi lalu lintas. Emang yaaa bisa gua akuin kalo gua ini murid yang nakal. Masih kecil begini udah berani kebut-kebutan,kabur dari sekolah,diajak nge-drift ama nge-drag ama temen (tapi asiiikk) yah gak apa-apalah toh semua itu bisa jadi sejarah untuk gua dan gua bisa banggain ke anak-anak gua nanti kalo emaknya ini badung minta ampun HUAHAHAHA.

Nyeeeh sekian dulu ya mohon jangan tiru perbuatan saya -_-

No comments:

Post a Comment