Sunday, December 4, 2011

My First Guitar Concert

Sebenernya ini bukan pertama kali gua konser sih. Gua udah konser beberapa kali tapi waktu itu gua main piano dan sekarang baru pertama kalilah gua konser electric guitar. Yah gua tergolong baru sih dalam bermain gitar dulu sih pernah tapi otodidak -_- dan gua lebih milih main gitar elektrik sih. Tapi pengen gitar klasik juga.

Gua lupa pada tanggal berapa gua konser kalo gak salah sih bulan November deh. Waktu itu,gua kebagian nampil malem. Gua bawa lagu Joe Satriani apalah judulnya lupa pokoknya lagunya itu sendu banget nadanya juga manis huehehehe.

Emang ya,gua asli nervous banget pas konser itu. Gua takut salah apalagi pas bagian gua nge-shred gaaah pokoknya campur aduklah. Nah,pas udah nyampe di venue-nya gua langsung cari guru gua untuk ngobrol-ngobrol biar gak gugup. Setelah itu,nama gua dipanggil dan langsung aja gua menuju stage. Pas on stage gua nervous banget-kebangetan dan gua malu-semalunya (untung aja gua gak disuruh goyang gayung huahahah) gua lebih milih main duduk ketimbang berdiri gak tau deh kenapa dan mulailah backsound ngiringi permainan gitar gua.

Pas verse yang pertama,syukur gak ada kenapa-kenapa dan pas dibagian dimana gua harus shredding,jari gua nyangkut jadinya shred gua gak mulus malah gua mainin lead guitar lagi tapi pas yang kedua kali,untung aja gak ada apa-apa. Bisa dibilang konser gua mulus deh huahahaha pas gua liet kebawah,ternyata ada efek gitar yang nemenin gua. Gua gak tau sih itu efek atau gak tapi setau gua itu efek deh merk nya "VOX" kalo gak salah (lah? kenapa gua promosi ieu?-_-)

Oke-oke kalo kata kaskuser,no photo=HOAX! okee ini gua post foto gua pas konser awas lu kalo ketawa ye gua tinju lu. GAAAH ITU FOTO GUA KAYAK APA AJE -_-

No comments:

Post a Comment