Thursday, December 15, 2011

Gua Kena Trauma

Jadi gini men, gua bener-bener kena trauma. Kejadiannya baru tadi siang sih dan sampe sekarang gua masih mengalami trauma. Gua shock berat, gua stress, gua gak tau harus apa anyway lo mau tau gak gua trauma gara-gara apa? Yo wes, gua ceritain yak? Yuk mareeeee...

Kronologisnya begini, sekitar jam setengah sebelas gua tuh lagi didapur yah biasalah mau masak mie. Setelah itu, gua langsung santep mie-nya dan beberapa saat kemudian perut gua mules dan gua ngibrit ke toilet enyak gua. Toilet enyak gua baru dibersihin tuh jadinya rapiiii banget terus lantainya kinclong,bersih deh kayak kaca (kalo gua pijak ya langsung pecah dong -_-)

Untung aja deh septi-tank nya dibersihin juga mwuahahaha. Karna mules yang gak tertahankan akhirnya gua langsung deh semedi ditoilet nah disini nih kejadiannya dengerin baik-baik yah!! Pas gua lagi berjuang untuk ngeluarin tokai gua tiba-tiba gua ngeliet KELABANG SEGEDE GABAN sontak aja gua langsung teriak dan tokai gua gak jadi keluar!!! KAMPRET LU ,BANG (KELABANG)

Gua teriak-teriak kaya' gini deh "Mak!! Kelabang!! Matilah aku!!! Bu,kakak dak jadi berak gara-gara kelabang kampret tuh!!!" Eh, enyak gua langsung nyemprot gua gini "Salah sendiri lah! Wong kakak punya kamar mandi sendiri. Kan bisa berak diatas tuh." Nyeeeehh, masa' kena semprot sih ya?? Jadi sampe sekarang gua masih ngalamin yang namanya trauma itu. Dasar kelabang kampret! Gua jadi trauma berak ditoilet enyak gua T^T

No comments:

Post a Comment