Monday, December 5, 2011

Penampilan Luar Hanya Sebagai Kover Belaka

Hey men hey coy hueeeyyy (ludah muncrat) nah nah gua udah selesai ujian nih (BARU HARI PERTAMA SETAN!!) bahahaha.... Gua mau cerita-cerita lagi sih ini. Boleh kan? Gak boleh? Gua tabok lu!!! Canda guys yuksss lanjut dah ceritanya

Jadi,kebanyakan orang ngeliat gua tuh sebagai cewek biasa kan ya? Cewek polos dan gak tau apa-apa (<--- boong itu mah!) kalo temen-temen gua udah pada tau gua itu gimana orangya nah kalo lo mau tau tentang gua gampang kok tinggal ketik: REG AMANDA kirim ke:Nomor Bapak Lu (oke cukup joke-nya mari lanjut)

Gua pernah ketemu orang nih terus orang itu ngajak gua ngobrol-ngobrol nah setelah beberapa lama,kita jadi temen karna kami berdua satu tempat les. Pada suatu hari,dia nanyain hal-hal favorit gua setelah dia denger semua perkataan gua,langsung aja dia melongo segede gaban :O dan tiba-tiba dia bilang begini,"Gila! Gua gak nyangka lo begini. Gua kira lo itu cewek yang kalem,anggun dan feminin. Nyatanya kayak gini padahal lo cantik deh orangnya. Imut-imut lagi." (GUA DIPUJI CANTIK BRO!! BAHAHAHA *HIDUNG KEMBANG-KEMPIS*) langsung aja gua diem dan ketawa ternyata dia kaget melihat gua! Kover-nya aja cewek anggun tapi dalemnya preman jahanam -_-

Secara men,gua akui kalo gua emang beda. Soalnya gua suka banget mainin game console,dengerin musik keras,main sama cowok terus,suka nonton NBA,suka zombie dan film-film sadis,suka nonton The Godfather,pakaian seadanya (jeans,t-shirt ama sepatu kets. bukan pakaian compang-camping ye!),kadang-kadang suka berantem (pas SD gua jagoan loh!),diajak kebut-kebutan mau aje,suka banget ama senjata dan sejenisnya,bacain komik dan ngoleksi komik,bokap gua suka ngoleksi beverage antik kayak whiskey dan semacamnya dan kayaknya nurun ke gua deh soalnya gua suka barang-barang kayak gituan waaah banyak deh.

Sampe-sampe gua digosipin "LESBI" gila kan?? Hanya karna gua suka berlaku kayak cowok dan suka main ama cowok. Padahal gua normal kok. Gua masih suka ama kaum Adam. Dan gua juga dapet prediket "MAHO" padahal gua sendiri cewek.-____- tapi lo gak usah takut ama gua soalnya gua bukan kanibal HUEHEHEHEHE. Ntah kenapa ye gua kayak gini? Apa nurun dari emak gua yang dulunya tomboy dan mantan vokalis band heavy metal/rock pas dia lagi kuliah? Atau babe gua yang ngidam pengen dapet anak cowok yang sakti dulunya? Yang jelas gua gak tau ya.

Banyak orang yang kaget ngeliat gua. Soalnya mereka cuma liat gua dari luar aja pas mereka dengerin statement tentang diri gua,mereka kaget setengah mampus (ampe kejang-kejang) tapi gua nyaman kok kayak begini. Enak deh rasanya. Tapi,gua masih punya temen cewek kok yang sama gilanya kayak gua (maklum,kami semua mantan tahanan para perawat RSJ *halaah*)


Kover gua hanya sebagai kamuflase kepribadian diri gua. Beruntunglah gua punya kover yang bagus (cieee....cieeee.... uhuukkk!!) dah gua mau ngerjain tugas dulu. Ntar gua balik ngetik lagi deh.

No comments:

Post a Comment