Sunday, December 4, 2011

I Wish I Could Meet This Amazing Musicians Part II

After posting the first part,I'm gonna post the second part. Gua online pake hape sih jadi gak bisa nge-post foto-foto musisi yang pengen gua temuin. Tapi,gua bakal bikin list dari musisi itu tersebut.

Yang di part 1 kan kebanyakan musisi dari luar nah kalo yang di part 2 bakalan banyak musisi dari dalem negeri nih hehe. Kebanyakan sih musisi metal semua yang gua idolain tapi beberapa ada band Indie dan Pop jugo kok ;) kalo aja gua bisa ketemu salah satu dari mereka pasti gua udah mimisan 1 botol (lebay men!!) Tapi gua kepengen banget loh. Semoga aja tercapai ya? Hehehe

Udah deh,gua bakal tulisin list-listnya deh gak banyak sih yang bisa gua tulis. Oke deh ini dia:

-Burgerkill
-Jasad
-Death Vomit
-Turbidity
-Beside
-NOXA
-Seringai
-Mocca
-Monkey To Millionaire
-Efek Rumah Kaca (sumpah gua nge-fans banget nih!)
-Deadsquad
-Siksa Kubur
-Tengkorak (ketemu ama Ombat jadilah)
-The S.I.G.I.T
-Gugun Blues Shelter
-Shaggy Dog
-Catharsis
-The Banery (pam param pam pam)
-Naif (huehehehe band pas gua masih kecil nih)
-White Shoes And The Company
-Prisa (pengen kayak dia men!)
-Stevie Item
-Drew
-Rosemary (oke juga nih)
-Syahrini (ogah! Gak!! Gak mau gua ah!! Ogaaah men!!!)
-Bondan Prakoso and Fade2Black (gagagaga...)

No comments:

Post a Comment